PT LAKUMAS dan POLSEK Lebaksiu adakan giat Vaksinasi untuk Masyarakat Umum


Notice: Undefined index: sfsi_plus_mastodonIcon_order in /home/u4542783/public_html/clients/lakumas.com/wp-content/plugins/ultimate-social-media-plus/libs/sfsi_widget.php on line 1748

Notice: Undefined index: sfsi_plus_icons_AddNoopener in /home/u4542783/public_html/clients/lakumas.com/wp-content/plugins/ultimate-social-media-plus/libs/sfsi_widget.php on line 1702

PT Laksana Kurnia Mandiri Sejati terus berperan aktif untuk mendorong percepatan penanganan  dan pengendalian pandemi Covid-19 di tanah air, khususnya di lingkungan sekitar pabrik. Berbagai langkah strategis seperti pengetatan Protokol Kesehatan, pengaturan jadwal kerja dan istirahat, penggunaan tanda lokasi Peduli Lindungi, mendorong dan mengajak antusiasme karyawan untuk ikut dalam gerakan vaksinasi Covid-19.

Bukan hanya itu PT Lakumas bekerja sama dengan POLSEK Lebaksiu, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah sukses melaksanakan kegiatan vaksinasi Covid-19 di Aula Serbaguna – Lakumas Tegal Senin, 21 Februari 2022 dengan dibantu vaksinator dari Klinik Azhara. Adapun kegiatan ini di inisiasi oleh Bapak Nugroho selaku KAPOLSEK Lebaksiu. Kegiatan ini menyasar masyarakat umum untuk dosis-1, 2 dan 3 (Booster).

Tahap Pendaftaran
Tahap Pendaftaran
Tahap Screening
Tahap Screening Peserta Vaksinasi
Tahap Vaksinasi
Proses Vaksinasi Covid19

Adapun vaksinasi dilakukan untuk 102 dosis dari 600 dosis yang disiapkan. Nantinya kegiatan ini akan terus dilakukan oleh POLSEK dan instansi sekitar Lebaksiu untuk meningkatkan Herd Immunity terhadap virus Covid-19. Nantinya masyarakat sekitar termasuk karyawan Lakumas bisa lebih yakin dalam beraktivitas sehari-hari dan bekerja namun tidak melupakan Protokol Covid-19.

Manajemen PT Lakumas mendukung kegiatan ini dilakukan lebih sering hingga seluruh lapisan masyarakat sekitar Pabrik Lakumas Tegal bisa divaksinasi dan mendapatkan manfaat dari kegiatan Vaksinasi Covid-19 ini. Sehingga bukan saja memberi semangat untuk bebas dari pandemi Covid-19 sekaligus dapat membangkitkan perekonomian masyarakat sekitar.

#MajuBersamaLakumas #SukseskanVaksinasiCovid19 #IndonesiaMaju #PenyelamatanEkonomiNasional

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *