TINGKATKAN KUANTITAS DAN KUALITAS HASIL KERJA DENGAN BRIEFING

Briefing merupakan istilah bahasa inggris yang memiliki arti pengarahan, instruksi, penerangan yang ringkas. Jadi dapat disimpulkan Briefing merupakan sebuah komunikasi singkat yang bertatap muka secara langsung untuk mengarahkan dan memberi penerangan secara ringkas sebelum melaksanakan tugas. PT. Lakumas yakin Briefing merupakan suatu sistem yang dirasa paling efektif di dunia kerja untuk mengarahkan dan menjelaskan tugas-tugas pekerjanya.

Briefing Benang TenunDalam pekerjaan yang membutuhkan kerjasama tim, kekompakan dan  kebersamaan haruslah senantiasa dijaga. Ada satu kegiatan yang  jika hal tersebut dirutinkan maka akan bisa menumbuhkan semangat  dalam bekerja dan bahkan akan semakin mengokohkan kebersamaan dan memperkuat kekompakkan departemennya.

Di dalam briefing, harus ada pemimpin yang harus menjelaskan tujuan pekerjaan dan target kerja pada hari itu. Sehingga target perusahaan untuk setiap departemen bisa lebih dimengerti dan dikerjakan dengan maksimal oleh karyawan yang mengikuti briefing. Apabila seluruh departemen menjalankan proses briefing dan melaksanakan arahan teknis dalam briefing, tentu target departemen akan bisa tercapai.

Dengan tercapainya target disetiap departemen, target perusahaan akan kuantitas dan kualitas produksi akan tercapai maksimal. Dengan tercapainya target perusahaan, eksistensi dan kemajuan PT. Laksana Kurnia Mandiri Sejati adalah prestasi yan akan diraih.  Dengan begitu kepercayaan konsumen PT. Lakumas sebagai produsen benang tenun dan rajut berkualitas akan terus terjaga.

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *