Benang Akrilik Dengan Hasil Benang Berkualitas Tinggi

Benang Berkualitas Tinggi
Produk Akhir Berkualitas TInggi

 

 

 

 

 

 

 

 

Benang akrilik merupakan jenis benang sintetis yang diproduksi dengan standar kualitas ekspor. Sebagai bukti kami pada kualitas, kami hanya memakai bahan baku berkualitas tinggi untuk memproduksi benang akrilik.

 

PRODUK KAMI

FITUR BENANG AKRILIK

Warna Cerah

Benang Akrilik dapat menghasilkan visual yang cerah dan terang, sehingga memeberikan kesan warna yang tegas pada kain. Selain itu, sebagai variasi juga tersedia benang akrilik dengan visual kusam untuk mendapatkan tampilan yang lebih seperti kapas.

Halus dan Hangat

pakaian yang terbuat dari benang akrilik memilik sifat hangat dan halus yang memungkinkan menjaga suhu tubuh tetap hangat dan terasa nyaman saat dikenakan. Cocok untuk pakaian hangat, syal, sweater dan sebagainya.

Efek Warna Indah dan Mewah

kombinasi fiber akrilik dapat memberikan mélange effect pada warna yang dihasilkan. Berbagai macam efek warna juga dapat dihasilkan, dengan mengkombinasikan fiber akrilik dengan fiber warna.  warna yang dihasilkan tidak mudah luntur karena diproduksi dengan proses khusus.

Cocok untuk beragam jenis kain

fiber akrilik mudah digunakan dengan beragam jenis serat fiber lainnya, untuk menghasilkan efek dan sifat yang diinginkan

LAKUMAS bekerja sama dengan perusahaan tenun dan rajut bereputasi internasional dengan menyediakan Benang Acrylic, Benang Rayon, Benang Crayon dan Benang Candimas berkualitas untuk produk fashion dan kain indoor/outdoor.

Mari maju #bersamalakumas

 

 

 

 

 

 

 

 

Share:

2 thoughts on “Benang Akrilik Dengan Hasil Benang Berkualitas Tinggi

  1. Saya pelaku usaha home industri rajut, diantarany bahan baku yang sering saya pakai 2/32 acrylic kahatex dan 2/24 acrylic hanil. Jika perusahaan ini memproduksi jenis wol acrylic seperti yg saya pakai apa bisa saya mencoba produk yg dihasilkan oleh perusahaan ini. Trims

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *